Rabu, 01 Februari 2012

Stres!? Main Game Aja


Game yang seru memang bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Game seru juga merupakan obat penawar kejenuhan bila kita melakukan perjalanan jauh. Perjalanan jauh bisa memamkan waktu 5-7 jam bahkan lebih, apalagi bila di musim mudik dan liburan perjalanan bisa memakan waktu hingga 10-12 jam. Biasanya perjalan jauh yang dapat di sebabkan jarak tempuh atau juga faktor macet yang menghambat  perjalanan kita. Apalagi bila kita berpergian jauh membawa anak kecil pasti dia akan rewel bial tidak ada mainan yang membuat moodnya senang. Game yang seru merupakan solusi yang cocok untuk dimainkan pada saat kita merasa kelelahan dan dapat menurunkan stress.
Banyak console-console game yang seru yang beredar di pasaran, penikmat game seru akan dimanjakan dengan beberapa fitur-fitur yang menarik dari setiap consolenya, rata-rata  pemain game seru ini mulai anak kecil sampai orang tua yang addict dengan game. Game juga dapat mengajarkan berbagai ilmu dari ilmu bahasa hingga perhitungan, menarikan! Game yang paling banyak penggemarnya adalah tentunya sepakbola. Beberapa console yang terkenal diantara para gamers  seperti Playstation, X BOX sedangkan console portable ada Playstation Portable dan Nintendo DS.
Saat ini ada game-game seru yang bisa di download dari smartphone, dimana pengguna cukup mengakses lewat internet dan menyediakan memory yang sesuai dengan game tersebut. Selain, smartphone game seru juga bisa di download pada computer tablet yang sedang berkembang di Indonesia seperti Ipad, Samsung Galaxy, Blackberry Playbook, HTC, dll. Jadi buat para penggemar gamers saat ini tidak kesulitan untuk memainkan game favoritnnya dimana saja dan kapan pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar