Selasa, 31 Januari 2012

Bekas Luka Kembali Mulus


Setiap orang menginginkan mempunyai kulit yang mulus semua berlaku untuk pria dan wanita. Kulit memang lapisan paling luar dari tubuh yang sensitive terhadap berbagai sentuhan, beberapa aktivitas seperti berkendara bisa menyebabkan luka, seperti luka bakar saat terkena knalpot atau lecet ketika jatuh dari kendaraan yang tentu saja memerlukan tindakan perawatan kulit yang tepat pasca luka.
Untuk luka bakar, kebanyakan orang pasti akan mengolesi dengan pasta gigi karena sifat pasta gigi itu dingin, mereka tidak tahu bahwa cara ini salah, karena pasta gigi tidak mengandung bahan anti kuman, besar kemungkinan bakteri dan kuman yang terdapat pada luka dapat menyebabkan infeksi.

Biasanya luka bakar akan meninggalkan bekas yang dapat mengurangi rasa percaya diri  Anda dalam berpenampilan. Banyak krim yang menghilangkan bekas luka tersebut namun tidak efektif, malah membuat bekas luka terasa gatal dan iritasi tapi ada juga yang terbukti efektif untuk menyamarkan dan meratakan bekas luka yaitu Dermatix® Ultra memiliki formulasi paling unggul yang mengandung teknologi CPX dan vitamin C. Hal itu yang membuat Dermatix® Ultra terasa lembut dan ringan pada kulit, cepat kering, transparan,dan tidak berbau sehingga dapat menggunakan kosmetik di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar