Selasa, 07 Februari 2012

Kamar Tidur yang Nyaman


Kamar tidur merupakan bagian rumah yang  paling penting karena setiap orang memulai harinya dari kamar tidurnya. Kadang kamar tidur juga menjadi tempat bekerja atau terkadang berolah raga bagi pemiliknya, sehingga suasana  kamar tidur merasakan kurang nyaman pada saat tidur.  Kamar tidur ideal bisa memanjakan penghuninya dan juga memberi energi positif secara bersamaan.
Ada beberapa tips sedehana, agar Anda merasakan kenyamanan dan tenang saat tidur. Agar, waktu istirahat Anda lebih berkualitas.
  1. Kurangi alat elektronik di kamar Anda,  sebenarnya alat elektronik bisa mengurangi energy positif kita pada saat kita tidur. Namun beberapa orang menaruh barang-barang elektronik yang terllu banyak misalnya Home theater, LCD TV yang terlalu besar ukurannya, computer  alat-alat elektronik dapat membuat Anda kurang nyaman saat sedang tidur.
  2. Buka jendela kamar tidur Anda secara teratur .
  3. Pencahayaan yang redup baik diterapkan di kamar tidur karena membantu Anda untuk cepat tertidur.
  4. Pilih warna-warna cat yang netral warna-warna ini dapat memberikan rasa rileks dan keseimbangan energi ketika Anda tidur.
  5. Jika anda menyukai seni carilah gambar yang menggambarkan ketenangan. Jangan lukisan yang menggambarkan kesedihan, kemarahan, atau kesepian, karena akan mengeluarkan energi negatif.
  6. Tutup semua benda yang memiliki pintu saat malam hari seperti pintu lemari pakaian, pintu kamar mandi, dan pintu kamar tidur. Hal ini dipercaya agar energi positif dapat mengalir terpusat pada Anda dan menjaga kestabilan kesehatan fisik juga hubungan Anda dan pasangan.
Selamat mencoba langkah-langkah diatas untuk mendapatkan kamar tidur yang nyaman agar membuat kuaitas tidur Anda semakin maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar