Selasa, 07 Februari 2012

Bisnis rental mobil


Pernahkah Anda berpikir untuk membuka bisnis rental mobil bila Anda memang berdomisili di kota besar?
Bila Anda menimbang dan meninjaunya lebih jauh, sesungguhnya bisnis rental mobil itu menggiurkan, dengan syarat sebagai berikut:
1. Beberapa kota besar di Indonesia mempunyai mobilitas yang tinggi dan tidak pernah sepi, walaupun di malam hari tersebut sangat besar dibandingkan dengan di kota kecil, sehingga usaha penyewaan mobil Jakarta pun menjadi sebuah usaha yang menggiurkan.
2. Memiliki modal yang cukup untuk memulai usaha bisnis rental mobil. Tak ada artinya keinginan tinggi untuk membuka bisnis rental mobil bila Anda tidak memiliki modal yang cukup.
3. Modal memang salah satu faktor penting bila Anda serius ingin membuka bisnis rental mobil. Namun  bagaimana bila Anda tidak memiliki modal. Semua itu tergantung dari kreativitas Anda, misalnya bisa mengajak teman atau sahabat untuk berbagi hasil dari bisnis rental mobil.
4. Bisnis yang besar memiliki resiko yang besar juga namun itu jangan buat Anda menyerah, Anda bisa meminimalis resiko itu dengan berbagai cara seperti asuransi mobil yang Anda sewakan. 
5. Tentukan pangsa pasar yang menjadi target bisnis rental mobil  Anda misalkan kelompok ekonomi menengah, atas, atau bawah.  Semua itu bisa membantu Anda dalam menentukan strategi yang akan diterapkan dalam menjalankan bisnis rental mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar