Jumat, 03 Februari 2012

Tips Merawat Aksesoris Wanita


Setiap Wanita pasti  sangat menyukai aksesoris wanita, yang terdiri dari anting, gelang, kalung, cincin, dan  lainnya. Penampilan seorang wanita akan terlihat berbeda dan lebih menarik ketika ditambah dengan aksesoris. Oleh karena itu hampir semua wanita menggunakan aksesoris . Aksesoris dijadikan salah satu benda koleksi para wanita selain busana dan tas branded. Aksesoris juga dapat dikenakan kapan saja, disesuaikan dengan aktifitas yang sedang dilakukan karena model dan bentuknya yang berbeda-beda. Cara perawatannya pun berbeda, berhubung  tiap perhiasan atau aksesoris punya karakteristik yang berbeda.
Wanita kadang suka lupa untuk merawat aksesoris yang dimilikinya karena, maka ada sebagian yang tentunya tidak mendapatkan perawatan baik. Hal itu dapat mengurangi kualitas penampilan dari aksesori perhiasannya. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat perhiasan agar tetap berkilau:

1. Usahakan semua aksesoris memiliki tempat khusus. Rata-rata  wanita menyimpan di satu wadah yang terletak di meja riasnya.

2. Gunakan juga silica gel/serap air khusus logam untuk mencegah pemudaran warna dan jamur.

3. Hindari kontak langsung dengan air, keringat yang berlebihan, handbody, parfum  atau bahan kimia lainnya.

4. Hindari sinar matahari secara langsung dan suhu ruang lembab.

5. Simpan aksesoris dalam keadaan kering.
Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. Tips2 nya sangat menarik untuk di coba, agar aksesoris wanita jadi lebih tahan lama.

    BalasHapus