Kamis, 26 Januari 2012

Interior Minimalis Modern


Anda pernah mendengar desain interior minimalis  modern, apa mungkin Anda sedang membangun sebuah bangunan rumah atau apartemen yang minimalis?  Akan tetapi dengan konsep yang kurang matang. Tenang saja untuk hal membuat tampilan bangunan tidak sesuai dengan gaya utama yang diusung. Disini ada sedikit trik untuk menghasilkan desain interior minimalis modern:
1. Pilihan warna cat yang janagn terlalu terang dan jangan juga terlalu gelap contoh: abu-abu atau krem akan menciptakan ruang yang bernuansa netral. Setelah melakukan pemilihan warna cat yang diinginkan, gunakan cat terebut padaa salah satu sisi ruang saja.
2. Untuk pemilihan furniture/ isi rumah pilihlah yang berbentuk sederhana dan tidak memakan tempat atau berukuran terlalu besar. Kalau bisa pilih furniture sesuai fungsinya. Untuk desain interior minimalis modern, jangan terlalu banyak menaruh hiasan.
3. Untuk penerangan dalam ruangan gunakan lampu spot untuk aksen dan jangan terlalu banyak lampu berdiri maupun lampu meja. jangan menggunakan lampu gantung yang disarankan seperti downlight
4. Pengunaan warna-warna untuk sofa, karpet, sarung bantal dan bed cover juga harus diperhatikan agar nuansa minimalis yang diciptakan semakin terasa dan pilihlah motif yang sederhana.
5. Batasi juga variasi-variasi warna jangan terlalu banyak menggunakan banyak  warna, cukup dua atau tiga warna dalam satu ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar