Minggu, 29 Januari 2012

Tips mencari Mobil Pengantin


Mobil pengantin merupakan sebuah bagian pelengkap dari sebuah acara pernikahan, mobil biasanya digunakan untuk menjemput pengantin wanita, lalu menuju tempat akad/pemberkatan pernikahan biasanya mobil pengantin akan dihiasi oleh dengan bunga dan pita. Melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan banyak tempat penyewaan mobil pengantin dan harga pun bersaing. Ada beberapa tempat penyewaan mobil pengantin kelas premium yang menyewakan mobil-mobil keluaran terbaru. Untuk itu banyak beberapa langkah dalam menentukan memilih mobil pengantin.

1.       Harga terjangkau
Kebanyakan orang akan mencari harga yang terjangkau untuk keperluan mobil pengantin, bila si calon pengantin tidak mempunyai kendaraan sendiri. Biasanya mobil kelas sedan yang dicari para penyedia jasa menyediakan mobil Jepang dan Eropa untuk digunakan. Mobil Jepang lebih murah harganya di bandingkan dengan mobil Eropa.

2.       Kondisi Kendaraan Prima & Interior yang bersih
Kondisi yang prima merupakan tugas utama penyedia jasa penyewaan mobil pengantin untuk merawat mobil yang akan disewakan, selain kondisi yang prima biasanya setiap penyewa akan melihat dari sisi interiornya, jadi 2 sisi ini harus menjadi perhatian penyedia jasa ini.

3.       Sopir yang berpengalaman
Setiap calon pengantin yang menggunakan mobil pengantin pasti akan diberikan sopir untuk mengantarkan ke tempat tujuan. Untuk itu biasanya penyedia jasa akan  memberikan sopir yang mengetahui jalan, ramah dan sopan. Untuk setiap pemesanan mobil pengantin, mobil akan dikirim ke tempat yang diinginkan. Tidak menutup kemungkinan setiap kendaraan dilengkapi dengan GPS untuk memudahkan mencari rute jalan dan efisien

4.       Asuransi Kendaraan All Risk
Saat ini di Jakarta banyak sekali jalan yang tidak bersahabat dengan mobil apalagi saat ini jalanan Jakarta terkenal dengan macetnya ada juga jalanan yang rusak akibat galian, ini merupakan ancaman untuk setiap kendaraan yang melalui jalan tersebut. Biasanya penyedia jasa ini sudah mengasuransikan kendaraannya, tapi tidak menutup kemungkinan pengguna menanyakan apakah kendaraan yang akan digunakan mendapatkan asuransi? Karena apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di jalan pengguna tetap aman karena kendaraannya sudah di asuransikan. Tidak mau kan momen berharga Anda berubah jadi petaka.

5.   Pelayanan yang mudah
Setiap penyewa mobil pengantin harus memberikan layanan yang terbaik kepada setiap pengguna jasa mereka.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar