Selasa, 24 Januari 2012

Mobil Diesel Tahan Banjir



Apa yang ada di benak Anda tentang mobil diesel, boros? susah cari solar? mesin yang berisik? susah spare partnya? susah merawatnya? Tapi apa yang ada di benak Anda bila disuruh mencari mobil diesel? pasti yang terlintas di benak kita adalah Isuzu Panther mobil ini juga sering disebut dengan "Rajanya Diesel". Bisa dibilang Isuzu Panther mempunyai target market-nya sendiri mengapa? Karena bila konsumen ingin membeli mobil diesel pastilah memilih Isuzu Panther di banding competitor  yang memproduksi mobil diesel juga.

Mesin Panther terkenal bandel dan ekonomis. Suspensinya empuk dan dianggap cocok untuk kondisi jalan di Jakarta yang banyak galian dimana-mana. Apalagi perubahan musim saat ini yang tak menentu. Tiba-tiba hujan lebat bisa menimbulkan banjir. Dibanding mesin bensin, mesin diesel terbukti lebih irit, murah dan tahan banjir. Selain itu tren biodiesel baru-baru ini membuat mesin diesel kembali naik daun. Sudah banyak teknologi biodiesel yang diterapkan energi alternatif dan anda berpeluang mencoba bahan bakar masa depan itu dengan memiliki mobil bermesin diesel seperti Isuzu Panther.

Dan satu lagi, Panther memiliki AC yang sangat dingin sehingga membuatnya nyaman dikendarai pada kondisi tropis. Torsi yang sangat besar membuat AC kapasitas besar bisa dipasang. Inilah yang membuat AC Panther terkenal dingin. Sejak 1996, sudah menggunakan teknologi direct injection membuatnya tak perlu pemanas solar saat dihidupkan dalam kondisi dingin. Masalah sparepart juga tak perlu dikhawatirkan untuk jenis mobil ini karena banyak tersedia dan juga murah.(TW)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar